logo

MAKAM KIJING MARMER GRANIT JENIS MASYAYIKH

Makam Kijing | Makam Kijing Jenis Masyayikh | Jual Makam Kijing Marmer Granit - Di artikel sebelumnya kita membahas tentang makam kijing marmer granit model Uje, kali ini kita akan membahas makam kijing marmer granit jenis Masyayikh

Makam Masyayikh Marmer
Makam Masyayikh Marmer

Kenapa jenis makam kijing ini dinamakan Masyayikh? Tentunya kata Masyayikh sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan? Kata Masyayikh sendiri adalah kata bahasa Arab yang diambil dari kata santri. Dari kebiasaan para santri untuk melakukan ziarah makam Masyayikh inilah kami mendapatkan inspirasi untuk memberi model makam kijing marmer granit jenis Masyayikh ini. 

Makam Masyaikh Granit
Makam Masyaikh Granit

Di Bintang Antik Sejahtera, kami menyediakan jasa pembuatan makam kijing marmer granit jenis Masyayikh. Disini kami juga menyediakan berbagai jenis model makam kijing Masyayikh, salah satu contohnya adalah makam kijing Masyayikh trap 3, trap 4 atau bahkan trap 5. Untuk nisan makam kijing jenis Masyayikh inipun ada berbagai macam, ada nisan patok biasa ataupun nisan patok custom. Ukuran makam kijing marmer granit jenis Masyayikh ini untuk standartnya adalah panjang 160 cm, lebar 60 cm, dengan tinggi menyesuaikan. Tetapi untuk ukuran juga bisa custom lho sesuai yang diinginkan. 


Untuk bahan baku makam kijing jenis Masyayikh ini bisa menggunakan batu marmer ataupun batu granit. Batu marmer memiliki warna cream yang cerah dan akan membuat makam kijing terlihat bagus dengan motif khas batu marmer. Sedangkan batu granit memiliki warna hitam legam mengkilat yang akan membuat makam kijing terlihat lebih elegan. 

Makam Jenis Masyayikh
Makam Jenis Masyayikh

Untuk pemesanan makam kijing marmer granit jenis Masyayikh ini bisa dilakukan secara online. Kami juga melayani pengiriman diseluruh wilayah Indonesia. Dengan packaging kardus plus kayu yang dijamin keamanannya. Kami juga menyediakan garansi full lho. Jadi anda-anda sekalian tidak perlu khawatir apabila barang sampai rusak. Sekarang tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga makam kijing marmer granit jenis Masyayikh ini untuk memperindah makam orang terkasih.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.